Sudah lama tidak membuat cerita di blog. Entah apa yang ingin aku tulis sekarang. Rasanya, tidak ada cerita yang perlu aku tulis, karena memang tidak ada yang perlu diceritakan. Semua sama saja. Tidak ada yang berbeda. Menjalani kegiatan sehari - hari, pergi ke kampus, belajar di kelas, pulang ke rumah, lalu tidur. Apa yang harus aku ceritakan dari kegiatan membosankan tersebut?
Gebetan? Ah, tidak usah membicarakannya. Tidak ada perkembangan antara aku dan dia. Entah rasa aku yang mulai berkurang, entah memang karena dia tidak merespon balik. Tapi, entahlah, aku rasa, perasaan ini belum juga berkurang. Melihatnya sekejap itu saja sudah membuat aku senang, jantung yang tidak bisa berhenti berdegup cepat membuat aku berpikir kalau aku masih menyukainya sampai sekarang. Aku juga memiliki rencana untuk memberinya sesuatu pada hari Valentine besok. Semoga saja dia suka, dan bisa menerima pemberianku dengan senang hati.
Bahas apa lagi, ya?
Perkuliahan tidak ada yang perlu diceritakan. Aku malas membahasnya. Yang pasti teman kelas kubu - kubuannya semakin menjadi - jadi. Ketika sedang pergantian jam pun, mereka pergi dengan grupnya sendiri - sendiri. Membuat kelompok pun inginnya membuat sendiri. Ya, aku yang tidak ada kelompok bisa apa. Hahahaha. Life is sucks, isn't it? Ingin cepat - cepat lulus aja rasanya. Tapi belum siap untuk mengerjakan skripsi dan sidang.
Huft, yaudahlah. Sekarang mencoba untuk enjoy life aja. Wkwk.
Gebetan? Ah, tidak usah membicarakannya. Tidak ada perkembangan antara aku dan dia. Entah rasa aku yang mulai berkurang, entah memang karena dia tidak merespon balik. Tapi, entahlah, aku rasa, perasaan ini belum juga berkurang. Melihatnya sekejap itu saja sudah membuat aku senang, jantung yang tidak bisa berhenti berdegup cepat membuat aku berpikir kalau aku masih menyukainya sampai sekarang. Aku juga memiliki rencana untuk memberinya sesuatu pada hari Valentine besok. Semoga saja dia suka, dan bisa menerima pemberianku dengan senang hati.
Bahas apa lagi, ya?
Perkuliahan tidak ada yang perlu diceritakan. Aku malas membahasnya. Yang pasti teman kelas kubu - kubuannya semakin menjadi - jadi. Ketika sedang pergantian jam pun, mereka pergi dengan grupnya sendiri - sendiri. Membuat kelompok pun inginnya membuat sendiri. Ya, aku yang tidak ada kelompok bisa apa. Hahahaha. Life is sucks, isn't it? Ingin cepat - cepat lulus aja rasanya. Tapi belum siap untuk mengerjakan skripsi dan sidang.
Huft, yaudahlah. Sekarang mencoba untuk enjoy life aja. Wkwk.
Comments
Post a Comment